Minggu, 13 Agustus 2017

Revisi Juknis Penyaluran TPG Guru Madrasah Terbaru 2017

Revisi Juknis Penyaluran TPG Guru Madrasah Terbaru 2017 adalah materi maupun file seputar dunia pendidikan yang berada di Indonesia dan sangat penting buat sekolah – sekolah maupun para rekan – rekan guru semuanya dalam meningkatkan mutu pendidikan di tanah air ini maka tidak ada salahnya jika rekan – rekan semuanya mempunyai file atau materi yanag akan kami berikan buat rekan – rekan semuanya dalam microsoft word agar nantinya rekan – rekan semuanya mudah dalam mendownload maupun mencetak kedalam print.

Revisi Juknis Penyaluran TPG Guru Madrasah Kemenag Tahun 2017. Kementerian Agama (Kemenag) telah menerbitkan Surat Nomor: 1838.A/DJ. I/ PP.00/05/2017 tentang Revisi Juknis Penyaluran TPG Bagi Guru Madrasah (KEMENAG) Tahun 2017. Dalam Surat edaran tersebut dinyatakan bahwa Sehubungan dengan telah ditetapkannya Keputusan Direktur Jenderal pendidikan Islam Nomor 2611 Tahun 2017 tentang Perubahan Atas Keputusan Direktur Jenderal pendidikan Islam Nomor 7394 Tahun 2016 tentang Petunjuk Teknils Penyaluran Tunjangan Profesl Guru bagi Guru Madrasah Tahun 2017

Kami berharap file yang kami berikan ini dapat membawa manfaat serta dapat mempermudah kerja rekan – rekan guru ataupun operator sekolah semuanya dan jika file yang kami berikan bermanfaat maka jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan – rekan guru lainnya agar juga mendapatkan manfaatnya.

Sedikit dari kami tentang file pendidikan semoga dengan adanya file tersebut dapat memberikan kemudahan rekan – rekan guru dalam mendidik dan mengajar generasi bangsa yang lebih maju serta cerdas.

0 komentar

Posting Komentar