Jumat, 03 November 2017

Download Cara Melihat Nomor Pendidik Kemenag Guru Madrasah

Cara Melihat Nomor Pendidik Kemenag Guru Madrasah Adalah materi maupun file seputar dunia pendidikan yang berada di Indonesia dan sangat penting buat sekolah – sekolah maupun para rekan – rekan guru semuanya dalam meningkatkan mutu pendidikan di tanah air ini maka tidak ada salahnya jika rekan – rekan semuanya mempunyai file atau materi yanag akan kami berikan buat rekan – rekan semuanya dalam microsoft word agar nantinya rekan – rekan semuanya mudah dalam mendownload maupun mencetak kedalam print. Sebelumnya guru madrasah galau berat dengan sulitnya untuk mendapatkan Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK).

Download Cara Melihat Nomor Pendidik Kemenag Guru Madrasah


Terlebih kesulitan ini semakin rumit saja setelah berubahnya sistem layanan aplikasi online PADAMU NEGERI menjadi SIMPATIKA. Bagaimana tidak pusing tujuh keliling karena tanpa memiliki NUPTK maka guru madrasah tidak bisa berpartisi aktif pada program-program PTK seperti : Sertifikasi Guru, Tunjangan Profesi, Penilaian Kinerja Guru (PKG), Tunjangan Fungsional, dan sebagainya. Padahal untuk memperoleh semua fasilitas tersebut guru madrasah sudah memenuhi syarat, cuma terbenturnya guru madrasah tidak memiliki NUPTK.

Lain lagi ceritanya setelah diterbitkan Nomor Pendidik Kemenag (NPK). Kini setiap guru madrasah se-Indonesia akan sangat mudah untuk memperoleh identitas resminya. Guru madrasah akan diberi identitas resmi Kemenag, yaitu NPK. Dimana fungsi dan kegunaan NPK ini hampir sama dengan NUPTK.

Nantinya NPK ini akan bisa digunakan PTK Satminkal Kemenag sebagai persyaratan dasar dalam partisi aktif program-program PTK seperti Sertifikasi Guru dan sebagainya. Kami berharap file yang kami berikan ini dapat membawa manfaat serta dapat mempermudah kerja rekan – rekan guru ataupun operator sekolah semuanya dan jika file yang kami berikan bermanfaat maka jangan lupa untuk dibagikan kepada rekan – rekan guru lainnya agar juga mendapatkan manfaatnya. Sedikit dari kami tentang file pendidikan semoga dengan adanya file tersebut dapat memberikan kemudahan rekan – rekan guru dalam mendidik dan mengajar generasi bangsa yang lebih maju serta cerdas.


0 komentar

Posting Komentar